Gelar Wisuda Ke-VIII IAIN Kerinci Kukuhkan Generasi Penerus Berprestasi

Wisuda Ke-VIII

 

Sungai Penuh - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci melaksanakan prosesi wisuda Ke-VIII. Wisuda kali ini merupakan wisuda Magister (S.2) dan Sarjana (S.1) yang dilaksanakan pada Kamis (02/05) dengan jumlah wisudawan sebanyak 625 orang yang terdiri dari 53 wisudawan Magister dan 572 wisudawan Sarjana.

 

Bertempat di aula gedung perpustakaan digital baru IAIN Kerinci, sidang senat terbuka ini dipimpin langsung oleh Rektor IAIN Kerinci Prof. Dr. H. Asa'ari, M.Ag., Dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati atas pencapaian mereka. Ia menekankan pentingnya pendidikan sebagai landasan untuk membangun masa depan yang lebih baik.

 

"Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati, Gelar wisuda ini bukan hanya sebuah simbol, tetapi juga sebuah tonggak penting dalam perjalanan hidup kalian. Kalian telah menunjukkan komitmen, kerja keras, dan ketekunan selama menempuh pendidikan di IAIN Kerinci, semoga ilmu yang telah kalian peroleh di IAIN Kerinci menjadi bekal yang berharga dalam menghadapi tantangan di masa depan," ungkapnya.

 

Para wisudawan dan wisudawati juga turut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada dosen, keluarga, dan seluruh pihak yang telah mendukung mereka selama menempuh pendidikan di IAIN Kerinci.

 

Ketua Senat IAIN Keeinci. Prof, Dr, H, Masnur Alam, M.Pd.I menyampaikan agar seluruh wisudawan dan wisudawati tetap menjaga etika dan moralitas akademik sebagai ciri insan akademis IAIN Kerinci.

 

"Wisuda ke VIII tahun ini merupakan momen sejarah terbesar bagi IAIN Kerinci, dengan jumlah wisudawan dan wisudawati 625 orang, yang terdiri dari lima Fakultas dan Pascasarjana IAIN Kerinci. Kita berharap ini menjadi kenangan terindah dalam sejarah perjalanan akademik yang tidak terlupakan”, Ungkapnya.

 

Dengan adanya acara wisuda ke-VIII ini, IAIN Kerinci kembali mengukuhkan komitmennya untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan menghasilkan lulusan yang siap bersaing dan memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara.

Tags: 
*Tags IAIN Kerinci* IAIN Kerinci
kampus progresif
Kampus Puncak Ilmu Pengetahuan
kampus merdeka
merdeka belajar
Kota Sungai Penuh
Kabupaten Kerinci
Wisuda ke-VIII

Berita Lainnya

16/05/2024

Jakarta (Kemenag) -Kementerian Agama kembali membuka program seleksi penerimaan beasiswa... Selanjutnya

14/05/2024

Sungai Penuh - Pendaftaran UM-PTKIN 2024 telah berlangsung. Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) tahun... Selanjutnya

Rapat Pembentukan UPG
07/05/2024

 

Sungai Penuh - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci mengambil langkah proaktif dalam upaya... Selanjutnya

Forum konsorsium
07/05/2024

 

Samarinda - Kepala Unit Pengembangan Bahasa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci Dr. Rodi Hartono, S.Pd., M.Pd,... Selanjutnya

Yudisium Fuad
30/04/2024

Sungai Penuh - Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) IAIN Kerinci menggelar yudisium ke VII dengan tema "... Selanjutnya

Yudisium Syariah
29/04/2024

 

Sungai Penuh - Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci menggelar acara Yudisium ke... Selanjutnya

24/04/2024

 

Sungai Penuh – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci Prof. Dr. H. Asa'ari,... Selanjutnya

24/04/2024

 

Sungai Penuh - Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci... Selanjutnya

23/04/2024

 

Sungai Penuh - Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci menyerahkan Surat Keputusan kepada... Selanjutnya

Halalbihalal 1445 H
17/04/2024

 

Sungai Penuh - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci dengan kehadiran ketua senat, wakil rektor,... Selanjutnya